News

Dukung Kebijakan Pemerintah, Pahamify Buat Kelas Online Gratis

March 17, 2020

Presiden RI Joko Widodo mengimbau kepada seluruh sekolah di Indonesia baik SD, SMP, SMA, maupun Universitas untuk melakukan sistem belajar mengajar melalui media daring dari berbagai aplikasi pendidikan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona (COVID 19) di kalangan pelajar.

Melihat fenomena tersebut sebuah paltform daring yang bergerak dibidang pendidikan yaitu Pahamify membuat trobosan baru. Trobosan tersebut berupa program yang bernama Kelas Online.

CEO Pahamify Syarif Raousyan mengatakan bahwa program tersebut dibuat untuk memastikan semua pelajar di Indonesia mendapat kan hal untuk belajar, di tengah gentingnya penyebaran COVID 19.

“Sebagai start up yang bergerak di bidang edukasi, menyelesaikan masalah terhambatnya kegiatan belajar anak-anak di Indonesia juga merupakan bagian dari tanggung jawan kami,” ujarnya.

Dijelaskan bahwa program Kelas Online ini semua pelajar akan mendapatkan materi pembelajaran yang telah disediakan oleh tutor di bidangnya. Sehingga materi yang nanti nya disampaikan dapat dengan mudah diterima.

Program ini akan berfokus pada materi pemahaman konsep untuk kelas X dan kelas XI, serta persiapan UNBK dan UTBK untuk kelas XII. Penyampaian materi yang bersifat santai dan animasi yang menarik dalam setiap konten belajar Pahamify juga akan membuat kegiatan belajar online siswa/siswi di rumah menjadi lebih menyenangkan dan pastinya tetap aman.