Tayang Perdana, “Moon in the Day” Raih Rating Tinggi Pemirsa

November 2, 2023

BRIEF.ID – Serial drama Korea “Moon in the Day” akhirnya ditayang perdana di stasiun televisi ENA pada setiap Rabu – Kamis. ENA adalah jaringan televisi berbayar nasional Korea Selatan, yang dioperasikan  SkyTV,

“Episode pertama “Moon in the Day” yang dibintangi Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,6%,” demikian Nielsen Korea, seperti dirilis Soompi.com, Kamis (2/11/2023).

Berdasarkan webtoon populer, “Moon in the Day” menceritakan tentang kisah cinta  mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Bergerak bolak-balik antara masa lalu dan masa kini, drama ini  mengikuti seorang pria, yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh  kekasihnya dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya dan terus “mengalir seperti sungai.”

Sementara itu,  episode 4 drama Rabu MBC “A Good Day to Be a Dog” meraih  rata-rata rating nasional sebesar 1,7% atau menurun  dari rating episode sebelumnya sebesar 1,9%.

Drakor yang dibintangi  Cha Eun Woo dan Park Gyu Young  tayang sejak Rabu (11/10/2023). Drama ini mempunyai genre romansa, komedi, dan fantasi yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya Lee Hye.

Selain diperankan  Cha Eun Woo dan Park Gyu Young, drama ini juga bertabur bintang-bintang Korea, di antaranya  aktor Lee Hyun Woo, Yoon Hyun Soo, Kim Yi Kyeong, hingga Kim Min Suk.

Di  drama ini Cha Eun Woo berperan sebagai karakter bernama Jin Seo Won seorang guru dan  Park Gyu Young  sebagai  Han Hae Na, yang juga seorang guru bahasa Korea yang dikenal cantik dan cerdas.

Namun  Han Hae Na  menyimpan rahasia keluarga di mana ia dikutuk akibat dari kesalahan leluhurnya. Kutukan itu membuat keluarganya dari generasi ke generasi  berubah menjadi seekor anjing ketika mencium seseorang.

No Comments

    Leave a Reply