Dave Laksono: Presidential Club, Ide Brilian

May 8, 2024

 BRIEF.ID – Politisi Partai Golkar yang juga anggota DPR RI Dave Laksono mengungkapkan,  wacana pembentukan  Presidential Club adalah ide  brilian, yang akan menjadi wadah bagi  para presiden terdahulu dan presiden yang sedang menjabat untuk saling bertukar pikiran dalam satu forum.

Dave juga  menilai bahwa  Presidential Club akan menyatukan kembali para presiden  yang minim berkomunikasi.

“Walaupun akhirnya kembali pada presiden yang menjabat untuk menentukan kebijakan akhirnya, paling tidak ada forumnya,” kata Dave  di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Menurutnya, pembentukan forum itu telah dibahas dan dipertimbangkan, khususnya untuk membuka hambatan-hambatan komunikasi di antara para pemimpin bangsa terdahulu tersebut.

Dia meyakini para pemimpin bangsa terdahulu serta Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih periode 2024-2029 adalah panutan bagi para politisi tanah air, sehingga pembentukan  Presidential Club akan  terwujud.

Di sisi lain, dia pun telah mendengar bahwa wacana pembentukan forum tersebut telah disiapkan sejak lama. “Jadi saya yakin akan ada titik temu untuk menyiapkan komunikasi,” kata Anggota Komisi I DPR itu.

No Comments

    Leave a Reply