Hadapi Guinea, Timnas U-23 Terancam Tampil Tanpa Justin dan Elkan

May 8, 2024

BRIEF.ID – Timnas Indonesia U-23 terancam tampil tanpa dukungan pemain naturalisasi, Justin Hubner dan Elkan Baggott, di laga play-off Olimpiade Paris 2024 menghadapi Guinea.

Laga Play-off Olimpiade antara Timnas Indonesia U-23 dan Tim Guinea U-23 akan berlangsung di Stadion Clairefontaine, Paris, yang merupakan markas latihan timnas Prancis, Kamis (9/5/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji, mengatakan hingga Rabu (8/5/2024) atau H-1 sebelum pertandingan Timnas Indonesia U-23 dan Tim Guinea U-23 belum ada tanggapan dari klub yang menaungi Justin Hubner dan Elkan Baggott.

Surat yang dikirimkan PSSI agar klub mengizinkan Justin Hubner dan Elkan Baggott memperkuat Timnas Indonesia U-23 di laga melawan Guinea belum direspon.

“Belum ada kabar baik dari klub Justin Hubner dan Elkan Baggott,” kata Sumardji.

Justin Hubner

Laga Play-off Olimpiade antara Timnas Indonesia U-23 dan Tim Guinea U-23 merupakan laga penting untuk memperebutkan tiket menuju Olimpiade Paris.

Hal ini, sekaligus merupakan kesempatan terakhir bagi Timnas Indonesia U-23 untuk mewujudkan impian menembus Olimpiade Paris 2024 yang akan berlangsung pada 26 Juli 2024 sampai 11 Agustus 2024.

Justin Hubner adalah pesepakbola profesional Indonesia yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Cerezo Osaka dipinjam dari klub Wolverhampton Wanderers.

Sedangkan Elkan Baggott adalah pesepakbola profesional berkebangsaan Indonesia yang bermain untuk klub Bristol Rovers F.C.

No Comments

    Leave a Reply