Strategi Bagi Susu dan Makan Siang Gratis TKN Prabowo-Gibran

November 29, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani menyatakan, setiap pasangan calon presiden (Capres)- calon wakil presiden (Cawapres) mempunyai strategi tersendiri untuk pemenangan.

Ia menyebutkan, TKN Prabowo-Gibran menerapkan strategi bagi susu dan makan siang gratis, bukannya menggelar kampanye, pada hari pertama masa kampanye Pilpres 2024. Pasangan Prabowo-Gibran mengisi waktu kampanye dengan membagi susu dan makan siang gratis di berbagai daerah Tanah Air.

“Setiap pasangan punya strategi berbeda. Hari pertama kampanye, kami tidak langsung tampil, tapi membagikan susu dan makan siang gratis,” kata Rosan di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Rosan mengatakan, sumber pendanaan susu dan makanan siang gratis adalah murni berasal dari hasil swadaya Tim Kampanye Nasional dan Tim Kampanye Daerah.

“Kami membiayai secara swadaya program pembagian susu dan makan siang gratis,” jelas dia.

Strategi pasangan Prabowo-Gibran berbeda dengan apa yang dilakukan pasangan Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Anies Baswedan berkampanye di Jakarta dan Muhaimin di Jawa Timur. Sedangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkampanye di dua wilayah berbeda.

Kampanye perdana Ganjar di Merauke, Papua Selatan dan Mahfud di Sabang, Provinsi Aceh.

No Comments

    Leave a Reply