Puan Ajak Sukarelawan Ganjar-Mahfud Wujudkan Cita-cita Soekarno

November 4, 2023

BRIEF.ID – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani mengajak sukarelawan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud di Jawa Timur mewujudkan kesejahteraan rakyat sesuai  cita-cita presiden pertama RI Ir  Soekarno.

Puan mengemukakan hal itu ketika meresmikan Kantor Tim Pemenangan Daerah Jawa Timur Ganjar Pranowo-Mahfud Md. di Jalan Kecilung, Ketabang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2023).

“Mari bahu-membahu, bergotong royong memenangkan apa yang menjadi cita-cita Bung Karno, yakni membuat Indonesia menjadi bangsa lebih unggul,” kata Puan.

Ia  menyebut cita-cita Bung Karno bisa terwujud apabila sukarelawan fokus menyosialisasikan atau mengenalkan nama pasangan Ganjar-Mahfud saja sembari turut mengidentifikasi setiap persoalan yang dihadapi oleh rakyat.

“Kami berbicara masa depan Indonesia ke depan, mau dibikin seperti apa Indonesia ke depan,” ujarnya.

Peran sukarelawan menjadi titik utama membantu memuluskan langkah pemenangan GanjarMahfud di Jawa Timur dan Surabaya. Oleh karena itu, setiap upaya harus mengutamakan sikap sopan dan santun.

Sukarelawan juga diingatkan agar tak terpancing beragam kabar yang belum tentu kebenarannya. Mereka harus menjunjung tinggi toleransi dalam hal pilihan politik.

“Kami hidup butuh banyak hal untuk keluarga, masyarakat, dan bagaimana Indonesia ini bisa adem ayem dan damai. Kami mengabdi untuk Indonesia, pasti nanti ada cerita lebih baik,” kata Puan.

Selain Puan, beberapa tokoh PDI Perjuangan juga hadir pada acara itu, di antaranya Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, anggota DPR RI Indah Kurnia, Wali Kota Surabaya Eri

Cahyadi, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur Budi Sulityono “Kanang,”  dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari.

No Comments

    Leave a Reply