Presiden Jokowi Bertolak ke San Francisco Menghadiri KTT APEC

November 15, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo bertolak ke San Francisco  usai menghadiri pertemuan bilateral  dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden di Washington DC, AS, pada  Selasa (14/11/2023) waktu setempat atau Rabu (15/11/2023) WIB. Di San Francisco, Presiden dijadwalkan untuk  menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC.

Pesawat yang membawa Presiden  dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Militer Andrews.   

Tampak melepas keberangkatan Presiden Jokowi di Pangkalan Militer Andrews, Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk AS Rosan Perkasa Roeslani dan Atase Pertahanan KBRI Washington, D.C. Marsma TNI Tjahya Elang Migdiawan.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju San Francisco,  Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Sementara itu, Menko  Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, telah berada di San Francisco untuk mempersiapkan kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan.

No Comments

    Leave a Reply