Cak Imin:Nomor Urut 1 Sesuai Harapan

November 15, 2023

BRIEF.ID –  Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin, menyatakan  nomor urut 1 pertanda  menang dan menjadi pemuncak perolehan suara pada Pilpres 2024.

Cak Imin juga menyebut nomor urut 1 sesuai dengan harapannya dan Anies Baswedan selaku calon presiden (capres) koalisi Perubahan.

“Alhamdulillah kami bersyukur, sesuai harapan dan doa semua. Akhirnya,  pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) dapat nomor 1. Nomor 1, tanda-tanda untuk menang juara 1,” kata Cak Imin usai pengundian nomor urut capres-cawapres  di Kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI),  Jakarta, Selasa (14/11/2023) malam.

Ia berharap Pemilu  2024 berjalan lancar dan terselenggara dengan riang gembira. Ia  juga secara khusus mengajak publik untuk mengawal Pemilu agar berlangsung jujur,  adil, dan bebas.

“Kalau ingin perubahan, ayo kuatkan nomor 1. Kalau kita ingin pemilu jujur, adil, bebas, mari kita kawal pemilu dengan semangat untuk mengawasi, tidak boleh ada wasit merangkap pemain, tidak boleh ada kecurangan,” kata Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Disebutkan, Pemilu yang sehat dan kuat bukan untuk kepentingan pasangan AMIN. Sebab, Pemilu yang bersih akan menyelamatkan dan memajukan demokrasi Indonesia.

“Kalau demokrasi maju, pasti rakyat akan semakin makmur. Pokoknya kita bekerja keras. Para relawan, para pendukung, AMIN, ayo kita yakinkan rakyat hanya ada 1 jalan untuk Indonesia lebih baik, perubahan nasib,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply