Komandan TKN Rosan Perkasa Roeslani Resmikan Fanta HQ

November 27, 2023

BRIEF. ID – Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Rosan Perkasa Roeslani meresmikan Fanta Headquarters (Fanta HQ) di Jalan Surabaya Nomor  45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2023), malam. Fanta HQ adalah markas Tim Fanta untuk memenangkan pemilih muda.

Kehadiran Rosan di Fanta Hq disambut  flashmob yang digawangi  tim Fanta Creative, yang terdiri atas  para influencer dan  pendukung pasangan Prabowo-Gibran dari kalangan Generasi Z. Adapun flashmob ini menampilkan  joget gemoy a’la Prabowo.

Rosan secara khusus mengapresiasi inisiatif anak muda untuk memenangkan pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Upaya pemenangan pemilu harus dieksekusi dengan taktis dan cepat. Ibarat lari, kita ini lari sprint 100 meter, bukan lari maraton,” kata  Rosan melalui  keterangan tertulis di Jakarta, Senin,(27/11/2023).

Rosan mengakui, suara anak muda sangat signifikan untuk menjamin kemenangan  Prabowo-Gibran.  

“Kalau dilihat angkanya, jumlah pemilih muda dari kalangan milenial dan gen Z, sekitar  56% dari total 200 juta pemilih. Artinya, ini angka mayoritas dan insya Allah dengan hadirnya TKN Fanta di bawah pimpinan Komandan Fanta Arief, kita kawal Prabowo-Gibran satu putaran,” pungkas Rosan.

No Comments

    Leave a Reply