Drakor “Strong Girl Namsoon” Cetak Rating Dua Digit  

November 27, 2023

BRIEF.ID – Drama Korea (Drakor) “Strong Girl Namsoon” yang tayang di stasiun televisi Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) secara mengesankan berhasil mencetak rating dua digit. Prestasi ini adalah yang tertinggi.

Sementara itu, spin-off hit  “Strong Woman Do Bong Soon” mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya pada episode terakhirnya.

Nielsen Korea menyatakan, episode terakhir “Strong Girl Namsoon” menembus dua digit dengan rata-rata rating nasional sebesar 10,42%, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

Drama sejarah baru KBS 2TV “Korea Khitan War” juga memperoleh rating tertinggi untuk episode keenamnya, yang naik ke rata-rata rating nasional sebesar 7,8%.

Sementara itu, “Castaway Diva” dari TVN—yang hanya tinggal satu minggu lagi penayangannya—naik dengan rata-rata rating nasional sebesar 7,995% menjelang minggu terakhir penayangannya.

Drama MBN “Perfect Marriage Revenge” yang hanya tersisa satu minggu lagi, mencetak rata-rata rating nasional sebesar 2,4% menjelang dua episode terakhirnya.

Terakhir, “Live Your Own Life” KBS 2TV naik ke rata-rata rating nasional sebesar 17,7%, menjadikannya program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Minggu.

Selamat kepada para pemain dan kru “Strong Girl Namsoon” dan “Korea Khitan War”!

No Comments

    Leave a Reply