Dukungan Manis Yuqi (G)I-DLE  Sebagai E.L.F Kepada Ryeowook Super Junior

November 26, 2023

BRIEF.ID – Ryeowook Super Junior melalui Instagram membagikan foto truk kopi yang diterima dari Yuqi dan menulis, “Saya menerima truk kopi dari super star Yuqi. Saya rasa saya sudah berhasil,” disertai  hashtag, “Terima kasih Yuqi.”

Sebelumnya,  Yuqi pernah mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar Super Junior sejak usia muda.

Dalam foto yang dibagikannya, Ryeowook berpose bersama Leeteuk di depan truk kopi dengan spanduk di atasnya bertuliskan, “Suguhan bintang super Song Yuqi.” Spanduk di sampingnya bertuliskan, “Yuqi (G)I-DLE mendukung Ryeowook sunbae. P.S.

Kali ini, truk kopi dengan segalanya,” mengacu pada truk kopi dengan “tidak ada” yang dikirim oleh Eunhyuk Super Junior kepada Ryeowook di awal minggu sebagai cara yang menyenangkan untuk mendukung lagu solo baru Ryeowook “It’s Okay” (judul Korea diterjemahkan secara harfiah menjadi “Tidak apa-apa untuk tidak melakukan apa pun”).

Yuqi menjawab, “Kami adalah E.L.F~~~ Terima kasih~~><” dan juga mem-posting ulang foto-foto tersebut di Instagram Stories, menulis, “Apakah aku juga sedang bermimpi?” Dia menambahkan, “Hidupku juga sukses.”

(G)I-DLE saat ini bersiap untuk tampil di acara akhir tahun seperti SBS Gayo Daejeon 2023 dan Music Bank Global Festival 2023. Ryeowook baru-baru ini melakukan comeback solonya melalui album berjudul “It’s Okay.”  

No Comments

    Leave a Reply