Ganjar Pranowo:Rakyat Bersatu, Tidak Ada Yang Bisa Kalahkan

November 10, 2023

BRIEF.ID –  Bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo, menegaskan,  tidak ada kekuatan atau alat yang bisa mengalahkan rakyat pada  Pemilu 2024.

“Kalau rakyat sudah bersatu, tidak ada kekuatan yang bisa mengalahkan rakyat. Tidak ada yang bisa menekan-nekan rakyat dengan alat apapun,” kata Ganjar seperti diberitakan ANTARA,  Jumat (10/11/2023).

Ganjar mengatakan, hanya dengan kekuatan dan ketulusan rakyatlah Indonesia bisa menjadi negara maju dan rintangan sebesar apapun, tidak akan mampu jika berhadapan dengan rakyat.

Di hadapan para simpatisan dan pendukungnya di Deli Serdang, Sumatera Utara,  Ganjar mencontohkan Indonesia pernah dipimpin oleh presiden yang lama sekali berkuasa, hingga banyak orang mengatakan mustahil untuk melengserkannya.

“Namun di tangan rakyat, tumbang juga kekuasaan itu. Kalau sekarang rakyat bersatu, tidak ada yang bisa mengalahkan. Tidak ada yang bisa menekan dengan alat apapun,” ujarnya.

Di tengah memanasnya situasi politik menjelang Pemilu 2024, Ganjar meminta para pendukungnya tetap tenang dan melarang orang yang berada di barisan Ganjar-Mahfud menjelek-jelekkan pihak lain, menebarkan fitnah, hoaks dan ujaran kebencian.

“Mari kita menghormati antar sesama anak bangsa. Kita harus tetap bersatu, meski berbeda pilihan politik, beda suku, agama, ras maupun golongan. Jangan mengolok-olok, sebarkan selalu hal yang positif dan membangun pada masyarakat,” katanya.

Gubernur Jateng dua periode itu juga meminta agar para simpatisannya terus turun langsung ke masyarakat.

“Jangan mau diadu domba oleh siapa pun. Kita tidak boleh cengeng, buktikan bahwa kita pejuang tangguh. Kita terus berjuang, kalau jatuh bangkit lagi dengan kekuatan dan keyakinan sendiri. Kita adalah fighter, petarung. Ketika bersama rakyat, kita jadi lebih kuat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Sumatera Utara, Paul Baja M Siahaan menambahkan, para relawan dan masyarakat Sumut akan berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

“Mereka akan bergerak ke setiap pelosok untuk mengenalkan dan memenangkan GanjarMahfud. Kita akan solid bergerak, kami para relawan dan simpatisan dan semua elemen masyarakat akan terus semangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

No Comments

    Leave a Reply