Park Bo Young dan Park Hyung Sik Jadi Cameo di Serial Drama “Strong Girl Nam Soon”

October 14, 2023

BRIEF.ID – Park Bo Young dan Park Hyung Sik, dua bintang utama dalam drakor populer “Strong Girl Bong Soon” (2017) bakal jadi cameo pada spin-off drama berjudul “Strong Girl Nam Soon,” yang kini sedang ditayangkan di Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC).

Para bintang “Strong Woman Do Bong Soon” itu bersatu setelah  enam tahun ‘berpisah.’

Sebuah spin-off dari drama hit “Strong Woman Do Bong Soon,” “Strong Girl Namsoon” adalah  drama komedi yang menceritakan tentang tiga generasi wanita, yang lahir dengan kekuatan luar biasa, disaat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba, yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam.

Penampilan memukau Park Bo Young dan Park Hyung Sik saat menjadi Cameo di Serial Drama “Strong Girl Nam Soon”

Lee Yoo Mi berperan sebagai sepupu kedua Do Bong Soon (Park Bo Young), Gang Nam Soon, seorang yang eksentrik dan lincah dengan kekuatan luar biasa yang terbang dari Mongolia untuk mencari orang tuanya.

Kim Jung Eun berperan sebagai ibu Gang Nam Soon, Hwang Geum Joo, seorang taipan  di Gangnam dengan rasa keadilan yang kuat.  Sedangkan, Kim Hae Sook memerankan nenek dari pihak ibu Gang Nam Soon, Gil Joong Gan, seorang legenda hidup di lingkungan Majang.

Potongan gambar yang  dirilis belum lama ini, menampilkan kembalinya Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan Do Bong Soon, menarik perhatian pemirsa. Untuk alasan yang tidak diketahui, Do Bong Soon terlihat sedang diselidiki di kantor polisi. Tak lama kemudian, Ahn Min Hyuk menerobos masuk ke kantor polisi karena terkejut.

Tim produksi berkomentar, “Penampilan spesial Park Bo Young dan Park Hyung Sik, yang menjadi pembuka serial “Strong Girl,”  sangat berarti. Kembalinya pasangan  Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk menghadirkan suatu chemistry yang menarik. Pertemuan satu-satunya keluarga kuat juga akan digambar dengan cara yang menyenangkan, jadi mohon dinantikan.” (Soompi.com)

No Comments

    Leave a Reply