Elite PAN Bertemu Jokowi di Istana, Zulhas Bantah Lobi Jatah Menteri

May 10, 2024

BRIEF.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) membantah pertemuan elite partainya dengan Presiden Joko Widodo sama sekali tidak membahas komposisi kabinet.

Disebutkan, kedatangannya bersama jajaran pengurus PAN se-Indonesia menemui Presiden Jokowi sama sekali tidak untuk melakukan lobi-lobi terkait jatah menteri.

“Enggak. Ini adalah teman-teman pencinta Pak Jokowi semua, pengagum Pak Jokowi semua, ingin salaman, nggak ada hubungan lain-lain,” kata Zulhas di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (10/5/20240.

Ia mengatakan para ketua dewan pimpinan daerah (DPD) yang hadir dalam pertemuan itu belum pernah bertemu dan bersalaman langsung dengan Presiden Jokowi.

“Mereka belum pernah ketemu pak Presiden, belum pernah salaman, belum pernah lihat istana. Lihat ini wajahnya orang kampung dari Aceh sampai Papua, pengagum Pak Jokowi, tapi belum pernah liat Jokowi,” katanya.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan (Mendag) menyebut, maksud kedatangannya ke Istana Kepresidenan adalah untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan Presiden.

“Enggak lah, ini mau mengucapkan terima kasih sama Pak Jokowi sudah bantu,” katanya.

No Comments

    Leave a Reply