Trending, Justin Bieber dan Istri Dikabarkan Menanti Kehadiran Bayi Pertama

May 10, 2024

BRIEF.ID – Justin Bieber dan istriya, Hailey Bieber sedang menanti kehadiran bayi pertama. Hailey Bieber dikabarkan sedang mengandung 6 bulan.

Kabar kehamilam Hailey Bieber tersebut, disampaikannya dalam unggahan video singkat di akun Instagramnya @haileybieber.

Dalam unggahan video tersebut, Hailey terlihat memakai gaun putih panjang lengkap dengan kerudung seperti gaun pengantin. Dia memarkan perutnya yang membuncit.

Hailey juga menyertakan beberapa foto saat berdiri dan dirangkul Justin yang berdiri di belakangnya. Tangan keduanya dengan cincin pernikahan yang melingkar di jari manis terlihat memegang perut Hailey.

Video tersebut tidak disertai caption atau keterangan. Hailey hanya menandai akun Instagram suaminya, @justinbieber.

Justin Bieber dan Hailey Bieber menikah pada September 2018, hanya dua bulan setelah bertunangan. Mereka kemudian merayakannya dengan upacara yang lebih besar di depan keluarga dan teman, bertukar sumpah dan cincin kawin Tiffany saat matahari terbenam di Bluffton, Carolina Selatan.

Pada Oktober 2023, Hailey sempat muncul di sampul GQ Hype dan membahas rumor tentang kehamilannya, karena komentar netizen tentang perutnya yang terlihat membesar.

Dia tidak secara gamblang mengakui sedang hamil, tapi menegaskan bahwa jika hal itu terjadi maka netizen akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya.

Hailey mengaku bahwa menjadi ibu adalah sesuatu yang ia nantikan, dan Justin memberikan kebebasan kepadanya untuk menentukan kapan akan mengandung anak mereka karena itu menyangkut tubuh Hailey.

Justin telah lama mengatakan bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga dengan Hailey, tetapi dia memberikan kesempatan kepada Hailey untuk memutuskan kapan siap memiliki anak dan melahirkan sebanyak yang Hailey mau. (Jeany Aipassa)

No Comments

    Leave a Reply