BRI Finance Luncurkan Program Cerdas Beli Mobil Bekas Berkualitas

May 10, 2024

BRIEF.ID – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) meluncurkan Program Cerdas Beli Mobil Bekas Berkualitas. Program pembiayaan kendaraan bermotor ini memberikan kesempatan kepada kaum perempuan Indonesia, memiliki kendaraan berkualitas melalui solusi finansial terjangkau.

“Program ini menjadi momen  tepat untuk menginspirasi perempuan Indonesia  mengelola keuangan secara cerdas,” kata Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan  di Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Ia mengatakan, program itu merupakan wujud komitmen BRI Finance mendukung masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan mencapai kemandirian finansial dan mengelola keuangan lebih baik.

Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perempuan berperan sekitar  85% dalam aktivitas belanja keluarga, termasuk belanja bulanan, pembelian rumah dan keputusan membeli mobil.

“Perempuan yang cerdas tidak hanya mengetahui berapa banyak pendapatan yang diperoleh, tetapi juga mengetahui cara mengelolanya dengan bijak,” ucapnya.

Wahyudi menuturkan bahwa melalui program tersebut, pihaknya berharap dapat memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan publik, sehingga dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia menyampaikan bahwa BRI Finance juga menyediakan program refinancing khusus sebagai solusi finansial bagi para perempuan Indonesia dengan DP mulai dari 15%, bunga mulai dari 0,6%, tenor hingga 4 tahun, dan dapat dicairkan dalam waktu satu hari.

“Dalam semangat kesetaraan dan keuangan yang bijak, mari kita bersama-sama wujudkan impian wanita Indonesia yang menginspirasi, berprestasi dan mendukung harapan masa depan yang gemilang,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply