Kim Seon Ho Tampilkan Pengalaman Hiburan Luar Biasa Melalui “The Childe”

May 20, 2023

BRIEF.ID – Sebuah perjalanan sinematik yang tiada taranya  – perpaduan aksi beroktan tinggi dan karisma Kim Seon Ho yang tak terbantahkan – menghasilkan pengalaman hiburan luar biasa yang dipersembahkan kepada  penggemar  Kim Seon Ho.  

Mulai  21 Juni 2023, Kim Seon Ho akan menjumpai para penggemarnya melalui  film terbaru yang dibintanginya “The Childe.”  Saat ini, produses “The Childe” telah merilis potongan gambar baru.

Selain itu, Kim Seon Ho juga akan berkunjung ke Indonesia untuk menggelar acara jumpa penggemar bertajuk “One, Two, Three, Smile,” pada 2-3 Juni 2023.

Film yang disutradarai  Park Hoon Jung dari film hit “New World,” “Night in Paradise,” dan serial “The Witch,”  “The Childe” (aslinya berjudul “Sad Tropics”) mengikuti pengejaran kacau yang terjadi ketika “Childe” yang misterius (Kim Seon Ho), bersama beberapa pasukan lainnya, memulai misi terpisah yang semuanya bertujuan untuk mengejar Marco (Kang Tae Joo), seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lainnya di Filipina.

Soompi dalam rilisny, Sabtu (20/5/2023) menyebutkan bahwa  dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kim Seon Ho dengan sempurna berubah menjadi “Childe” dengan gaya rambut pomade dan setelan tiga potong. Berbeda dengan wajahnya yang tersenyum, “Childe” dengan santai mengarahkan pistol ke sasaran di depannya.

Mengenai film barunya ini, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati proyek sutradara Park Hoon Jung .

“Saya selalu menikmati proyek sutradara Park Hoon Jung, jadi saya bersemangat membayangkan ingin bekerja dengannya bahkan sebelum saya membaca seluruh naskah. Perkembangan ceritanya cepat dan baru, dan karakter ‘Childe’ sangat menarik,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply