Pilkada Jawa Timur 2024,PAN Tegas Dukung Duet Khofifah – Emil Dardak

May 10, 2024

BRIEF.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan dukungan partainya kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk berkompetisi pada Pilkada Jawa Timur 2024, yang akan digelar pada 27 November 2024.

Zulkifli yang akrab disapa Zulhas mengungkapkan, dukungan itu diberikan sejak jauh-jauh hari. Zulhas mengaku, Jawa Timur menjadi lebih maju ketika dipimpin Khofifah bersama Emil Dardak, pada periode 2019-2024.

“Saya kalau dukung tidak setengah-tengah. Terserah Ibu Khofifah lakukan yang terbaik untuk Jawa Timur. Itu saja,” kata Zulhas pada acara Bimtek dan Rakornas Partai Amanat Nasional (PAN) di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Zulhas mengaku sejak lama mengenal Khofifah. Ia juga secara khusus mengapresiasi komitmen dan tindakan nyata Khofifah saat memimpin Provinsi Jawa Timur.

“Dulu, saya anggota Komisi VI DPR RI, Ibu Khofifah menjabat Ketua Komisi pada tahun 2004. Jadi, kami tahu persis perjuangan dan komitmen Ibu Khofifah,” kata Zulhas.

No Comments

    Leave a Reply