Dreamcatcher Comeback, Rilis Teaser Kode Misteri

October 21, 2023

BRIEF.ID – Para penggemar kini bersiap-siap untuk menyambut comeback  penampilan menawan girl group Dreamcatcher di blantika musik dunia.

Kempok vokal dibentuk  HappyFace Entertainment ini beranggotakan  tujuh orang, yakni JiU, SuA, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami , dan Gahyeon.

“Dreamcatcher mengisyaratkan comeback dan  akan  merilis teaser Mystery Code terbaru.  Seperti yang diketahui  para penggemar Dreamcatcher, teaser Mystery Code grup ini menandakan dimulainya era baru menjelang comeback,” demikian diberitakan Soompi.com, pada Sabtu (21/10/2023).

Selain merilis “screenshot” percakapan pesan teks rahasia, Dreamcatcher juga membagikan versi video percakapan  sama yang diposting oleh akun X (Twitter) misterius bernama “ymenehcra” yang dibuat bulan lalu.

Dreamcatcher resmi debut pada 13 Januari 2017 melalui  album single “Nightmare.”

Berbeda dengan girl group lainnya, Dreamcatcher mengusung konsep yang terkesan dark (gelap), di mana setiap anggota Dreamcatcher mempresentasikan mimpi buruk dan ketakutan.

Dreamcatcher juga mendapat banyak perhatian dari publik karena konsep unik dan lagu-lagunya yang terkesan horor dan bergenre rock-metal, berbeda dari grup lainnya yang mengusung konsep cute maupun girl crush.

No Comments

    Leave a Reply