Puan Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka

September 4, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPR RI Puan Maharani menemui  Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/9/2023).

Pertemuan dengan Presiden Jokowi  berlangsung  sehari setelah Puan bertemu  Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah. 

Puan tiba di Istana sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung disambut  Presiden Jokowi. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

“Hari ini bertemu Presiden Jokowi @jokowi di Istana Merdeka, Jakarta… Seruuu banget ngobrolnya. Kita-kira lagi ngobrolin apa yaa…?,” tulis Puan melalui akun media sosial Instagram @puanmaharaniri, Senin (4/9/2023).

Puan  menyatakan  topik yang diperbincangkan dengan Presiden Jokowi adalah mengenai  isu-isu politik dan ekonomi terkini, termasuk KTT ke-43 ASEAN yang akan berlangsung pada 5-7 September 2023 di Jakarta.

“Obrolannya seru. Kami membicarakan berbagai hal, termasuk agenda KTT ASEAN yang akan berlangsung besok di mana Indonesia sebagai tuan rumah,” kata Puan.

Pertemuan Presiden Jokowi dan Puan berlangsung sekitar 1,5 jam. Dalam foto yang diunggah di IG @puanmaharaniri, Presiden Jokowi dan Puan tampak berbincang akrab di salah satu sudut Istana Merdeka.

“Tadi kita juga berbincang tentang situasi kebangsaan yang ada saat ini. Ada banyak hal yang saya dan Pak Presiden diskusikan,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply