PDI Perjuangan Terus Bergerak Turun ke Kampung

September 2, 2023

BRIEF.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya memperkuat konsolidasi dengan terus bergerak turun ke kampung-kampung untuk memperkenalkan ke masyarakat Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo, yang diusung PDI Perjuangan.

“Kami perkuat soliditas antarkader banteng. Kami rajut terus kekompakan untuk terus turun ke warga masyarakat,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono  di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023).

Ia mengatakan, di kawasan Genteng, para kader banteng melakukan evaluasi dan konsolidasi terkait sosialisasi Ganjar Pranowo yang telah dijalankan selama ini. Begitu juga di kawasan Kampung Soekarno, Pandean, dan Peneleh.

Saat rapat konsolidasi di Posko “Ganjar Presiden” di kawasan Kampung Soekarno, kader-kader banteng menegaskan sikap untuk menjaga Surabaya sebagai basis penting PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo.

“Hasil survei lembaga-lembaga  independen menunjukkan hasil yang positif, di mana peringkat suara Mas Ganjar Pranowo terus meningkat. Begitu pula tren PDI Perjuangan terus semakin kokoh memuncaki di nomor satu,” kata Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

Rapat konsolidasi itu menyepakati agar kader banteng meningkatkan gerakan door to door  atau mengunjungi warga dari rumah ke rumah. Selain itu membagi-bagikan bahan sosialisasi seperti stiker, bendera, kaos, dan lainnya. Juga meningkatkan pertemuan-pertemuan dengan warga masyarakat.

Adi kembali mengingatkan, pergerakan PDI Perjuangan adalah mencapai kemenangan Pemilu tiga kali berurut-turut alias hatrick.

“Kami ingin mencetak hatrick spektakuler. Menangkan Ganjar Pranowo. Raih suara PDI Perjuangan sebanyak-banyaknya. Dan kursi di parlemen bertambah spektakuler bagi PDI Perjuangan,” ucapnya. (Antara)

No Comments

    Leave a Reply