Puan Maharani Ucapkan Kepada AHY Selamat Ulang Tahun ke-45

August 11, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani mengaku tidak membicarakan persoalan politik dalam pertemuan sekitr 30 menit dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (10/8/2023) malam.

Puan diundang menghadiri peluncuran buku “Tetralogi Transformasi AHY” yang dilaksanakan bertepatan pada hari ulang tahun ke-45 AHY.

“Ya,  tidak ada  pembicaraan mengenai koalisi. Kami  bersama-sama ikut merayakan hari ulang tahun Mas AHY dan sama-sama bergembira,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Puan menyampaikan selamat ulang tahun  dan berharap AHY selalu berbahagia.

“Kami  lebih banyak bercerita tentang isi buku yang akan diluncurkan AHY. Saya rasa apa yang sudah dilakukan Mas AHY dari waktu ke waktu sebagai sebuah dedikasi buat bangsa dan negara, karena usianya masih muda sekali. Ini pasti  baik dan berguna bagi bangsa dan negara,” katanya.

Puan mengaku bahwa  sudah berkomitmen dengan AHY untuk terus menjalin tali silaturahim dan bertukar pikiran untuk membangun bangsa.

Sementara itu, AHY mengucapkan terima kasih atas kehadiran  dan kesediaan Puan meluangkan waktu untuk menghadiri acara peluncuran buku.

Selain Puan beberapa elite partai politik yang hadir, di antaranya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua MPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.  

No Comments

    Leave a Reply