Drakor “Knight Flower,” Ungkap Pribadi Lee Jong Won Sebagai Perwira Militer Karismatik  

December 6, 2023

BRIEF.ID – Drama Korea (Drakor) “Knight Flower”  yang akan tayang perdana di jaringan televisi Munhwa Broadcasting Corporation (MBC), pada 12 Januari 2024, membagikan cuplikan menarik.

Pada cuplikan itu ditampilkan Lee Jong Won  sebagai perwira militer  pada “Knight Flower,” yang  juga dikenal sebagai “Flower That Blooms at Night.”  

Berlatar era Joseon, “Knight Flower” merupakan drama aksi-komedi yang dibintangi Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan  tenang dan sederhana sebagai seorang janda, yang berbudi luhur selama 15 tahun.

Namun, secara  diam-diam rupanya ia menjalani kehidupan ganda. Pada  malam hari, ia tampil dengan gagah berani menyelinap keluar untuk membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan.

Pemikiran Tajam

Lee Jong Won yang  berperan sebagai Park Soo Ho, seorang perwira militer dengan pikiran tajam dan keterampilan tempur yang luar biasa. Selain kelebihan tersebut, ia juga memiliki kepribadian yang lembut dan karakter yang terhormat.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan kepribadian beragam Park Soo Ho, yang  menampilkan senyuman lembut  memikat hati dan  kekuatan karismatik dalam memanah, membangkitkan rasa ingin tahu tentang latar belakang karakter tersebut.

Dengan kepribadian yang lembut namun teliti, Park Soo Ho adalah seseorang yang secara efektif menjalankan tugasnya sebagai perwira militer. Namun, pertemuan tak terduga dengan janda misterius Jo Yeo Hwa memicu rangkaian peristiwa tak terduga, yang membawa titik balik besar dalam hidupnya.

Meskipun Park Soo Ho enggan menjalin hubungan khusus dengan orang lain karena trauma masa kecilnya, hidupnya berubah 180 derajat dengan masuknya Jo Yeo Hwa. Transformasi bertahap Park Soo Ho akan menambah keseruan drama ini.

Tim produksi “Knight Flower” berkomentar, “Silakan saksikan kolaborasi menarik antara Park Soo Ho dan Jo Yeo Hwa saat mereka terlibat dalam drama, serta kisah tak terduga yang akan terungkap.”

Mereka menambahkan, “Lee Jong Won dengan sempurna mewujudkan karakternya dan akan membawakan hiburan unik di setiap episodenya, jadi harap menantikannya.”

No Comments

    Leave a Reply