Presiden Jokowi Hadiri Pembukaan FISU World University Games di Chengdu

July 28, 2023

BRIEF.ID – Melanjutkan kunjungan kerja hari keduanya di Kota Chengdu, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Jumat, 28 Juli 2023, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari pembukaan FISU World University Games hingga sejumlah pertemuan dengan pengusaha Tiongkok.

Presiden Jokowi diagendakan akan bertemu dengan sejumlah pebisnis Tiongkok yang akan digelar di Hotel Shangri-La Chengdu. Sementara itu, Ibu Iriana diagendakan untuk mengunjungi tempat pembiakan panda di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding.

Pada siang harinya, Presiden dan Ibu Iriana diagendakan untuk menghadiri jamuan santap siang oleh Presiden Xi Jinping dan Madam Peng Liyuan yang juga akan dihadiri oleh sejumlah pemimpin negara lainnya.

Usai menghadiri jamuan santap siang, Kepala Negara dijadwalkan bertemu dengan atlet Indonesia yang akan bertanding dalam gelaran FISU World University Games untuk memberikan semangat kepada mereka.

Pada malam harinya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menuju Dong’an Lake Sport Stadium untuk menghadiri upacara pembukaan FISU World University Games sebelum akhirnya bertolak kembali menuju Jakarta.

No Comments

    Leave a Reply