Mega Gelorakan Semangat Kader PDI Perjuangan Menangkan Ganjar Pranowo

September 29, 2023

BRIEF.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden ke-5 Republik Indonesia (RI) Megawati Soekarnoputri yang akrab disapa Mega menggelorakan semangat kadernya untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Komitmen pokok partai pada pemerintahan yang akan datang adalah memenangkan Pemilu Legislatif dan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke-8 RI. Sanggupp!!! Sangguuup!!! Sangguuup,” kata Megawati saat menyampaikan pidato politik pada Rakernas IV PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9/2023).

Ganjar Pranowo resmi ditetapkan sebagai bakal calon presiden PDI Perjuangan pada 21 April 2023. Pencalonan Ganjar Pranowo didukung koalisi partai politik, yaitu PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Megawati mengatakan, PDI Perjuangan sebagai partai terbesar di Indonesia konsisten untuk mengusung kedaulatan pangan dan tidak akan pernah menyerah menjalankan politik kedaulatan pangan.

“Konsepsi kedaulatan pangan itu yang ditawarkan PDI Perjuangan pada Pemilu tahun 2024, yang tinggal beberapa bulan lagi. PDI Perjuangan tidak akan pernah menyerah di dalam menjalankan politik kedaulatan pangan,” tegas Megawati.

No Comments

    Leave a Reply