Presiden Jokowi Buka Pekan Raya Jakarta 2023

June 14, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023  di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, pada Rabu (14/6/2023) malam.

Pekan Raya Jakarta 2023 yang dikenal dengan sebutan Jakarta Fair,  digelar pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023 merupakan ajang pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara.

Ajang PRJ juga  menyajikan beragam  kuliner Nusantara, otomotif, produk-produk kreatif dari berbagai daerah di Tanah Air, dan fesyen.

PRJ awalnya digelar  di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat,  juga menawarkan  pertunjukan bagi  para pengunjung dan  promo menarik yang fantastis, mulai dari hadiah langsung hingga  doorprize dengan hadiah  fantastis.  

Pekan Raya  Jakarta  sempat terhenti pada tahun 2020 dan 2021 akibat merebaknya pandemi Covid-19. Tahun lalu,  PRJ  kembali diselenggarakan.

Untuk mencapai arena PRJ, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyedikan empat rute khusus Trans Jakarta. Keempat rute itu,   antara lain rute PRJ 1 (dari halte PGC1 menuju Halte Pintu 2 JIEXPO Kemayoran), rute PRJ 2 (dari halte Matraman Baru menuju JIEXPO Kemayoran), rute PRJ 3 (dari halte Pulo Gadung 1- JIEXPO Kemayoran ), dan rute 2 C (dari halte Balaikota – JIEXPO Kemayoran).

No Comments

    Leave a Reply