Prabowo Temui Jokowi di Solo

April 22, 2023

BRIEF.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023) siang.

“Nanti siang ketemu Pak Prabowo. Beliau mau ke rumah,” kata Presiden Jokowi usai menjalankan shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Sheikh Zayed Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo digelar sehari setelah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Presiden Jokowi tidak menampik Prabowo sebagai calon wakil presiden yang berpotensi mendampingi Ganjar pada Pilpres 2024. Rencananya, pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo akan digelar di Kawasan Sumber, Banjarsari, Solo.

Selain bertemu Presiden Jokowi, Prabowo juga mengagendakan untuk menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Lodji Gandrung, pada pukul 12.00 WIB.

“Saya janjiannya dengan Pak Prabowo saja, sama warga di Lodji Gandrung. Tapi kalau Bapak Jokowi saya tidak tahu janjiannya dengan siapa saja,” jelas Gibran.

No Comments

    Leave a Reply