Hajatan Rakyat Solo, Mahfud Berdoa Kepada Allah, Indonesia Dijauhkan dari Kezaliman Pemimpin

February 10, 2024

BRIEF.ID   – Calon Wakil Presiden (Cawapres) memimpin doa pada pembukaan Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vastenburg, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024) pagi. Doa diawali dengan pembacaan Salawat Badar sebanyak tiga kali.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Saudara kita akan berdoa  untuk memohon ridho Allah. Doa yang makbul adalah doa yang dimulai dengan pujian kepada Allah dan salawat. Untuk itu,  saya akan memimpin membaca Salawat Badar, tiga kali,” kata Mahfud.

Dalam doanya, Mahfud memohonkan kepada Allah untuk meridoi perjuangan rakyat Indonesia untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar  terus maju menuju Indonesia merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan Makmur.

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013 itu  memohon kepada  Allah  untuk menjadikan Pemilu 2024 berjalan aman dan jujur,  membuka pintu langit dan mencurahkan berkah bagi  Indonesia, serta menjauhkan Indonesia dari kesewenangan-wenangan dan kezoliman pemimpinnya.

“Bukakanlah kalbu rakyat Indonesia untuk hadir di TPS dan memberikan suaranya pada Pemilu 204 dengan hati yang tulus agar dapat memilih wakil-wakilnya, dipilih pimpinannya di Pileg, dan pimpinannya di Pilpres di Indonesia,” ujar Cawapres nomor 3 itu.

Pada akhir doanya, Mahfud memohon agar Allah  memberi taufik dan hidayat kepada pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud tidak akan berarti apa-apa tanpa taufik dan hidayat-Mu, ya Allah, berilah hidayah dan ketekunan kepada kami untuk terus berjuang dengan gigih demi kebaikan Indonesia dan seluruh rakyatnya,” kata Mahfud.

TPN ganjar-Mahfud menggelar Hajatan Rakyat di dua kota di Provinsi Jawa Tengah, yaitu Kota Solo dan Kota Semarang, pada Sabtu (10/2/2024). Hajatan Rakyat Solo digelar pada pagi hari dan Hajatan Rakyat Semarang pada siang hari.

Deputi Kanal Media TPN Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra mengungkapkan, Hajatan Rakyat, baik di Solo maupun Semarang akan menghadirkan Ganjar dan Mahfud MD yang akan menyapa  masyarakat juga  menyampaikan orasi politik. 

“Hajatan Rakyat Solo diwarnai kegiatan budaya mulai dari Grebeg,  Ruwatan hingga Kirab Warisan Budaya Indonesia,” kata Karaniya di Solo, Jawa Tengah (10/2/2024).

No Comments

    Leave a Reply