Hari Kedua di Bali,Presiden Jokowi Dijadwalkan Mengunjungi Pasar dan Resmikan Proyek Infrastruktur

February 2, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, hari ini  melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Bali,  Kamis (2/2/2023).

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan mengunjungi  Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan kepada para penerima manfaat.

Setelah itu, pasangan  nomor satu di Indonesia itu akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Buleleng untuk  meresmikan sejumlah proyek infrastruktur, antara lain Jalan (shortcut) Batas Kota

Singaraja-Mengwitani, Bendungan Tamblang,  dan penataan kawasan mangrove Tahura Ngurai Rai Bali.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) membagikan bantuan sosial kepada pedagang di Pasar Sukawati, Provinsi Bali.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan  mengunjungi sejumlah pasar untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat  penerima manfaat. Pasar yang akan dikunjungi, diantaranya  Pasar Anyar Singaraja Kabupaten Buleleng, Pasar Melaya,  dan  Sentra Tenun Jembrana  di Kabupaten Jembrana.

Rencananya, Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana dan rombongan  akan kembali ke Jakarta,  pada Kamis (2/2/2023)  melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai,  menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

No Comments

    Leave a Reply