Presiden Jokowi: Selamat Hari Dokter Nasional

October 24, 2022

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat Hari Dokter Nasional kepada para dokter di seluruh Indonesia. Ucapan selamat disampaikan Presiden Jokowi melalui unggahannya pada akun pribadi twitter @Jokowi pada Senin (24/10/2022).

“Terima kasih para dokter dan segenap tenaga kesehatan untuk pengabdian tanpa pamrih, juga keteguhan untuk berada di garis depan menghadapi pandemi,” kata Presiden Jokowi.
Ia mengatakan, dedikasi para dokter dan tenaga kesehatan yang sepenuh hati telah menyelamatkan rakyat dan negeri ini. “Selamat hari dokter nasional,” kata Presiden Jokowi.

Sementara itu, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Negara, Bey Machmudin ketika ditanya mengenai seringnya Presiden Jokowi menggunakan karikatur, menyatakan bahwa hal itu dilakukan untuk menarik atensi masyarakat pada hari-hari besar nasional.

“Semisal, hari ini Hari Dokter Nasional, lalu pernah juga Hari Tani Nasional. Intinya agar masyarakat peduli pada hari-hari peringatan nasional atau momen penting lainnya,”jelas Bey.

No Comments

    Leave a Reply