Henry Moodie Konser Gratis di CIBIS Park Jakarta, Hari Ini

May 8, 2024

BRIEF.ID – Penyanyi “Drunk Text”, Henry Moodie, akan menggelar konser gratis sekaligus meet & greet dengan para penggemar di CIBIS Park, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5/2024). Konser akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Henry Moodie adalah penyanyi asal Inggris, yang mulai mencuri perhatian netizen tahun lalu melalui lagu “Drunk Text,” yang banyak digunakan sebagai back sound konten di platform media sosial TikTok, Instagram, dan YouTube.

Tahun ini, Henry Moodie memulai tour dunianya pada Maret 2023, yang berawal dari kawasan Eropa, kemudian Amerika Serikat (AS) di April 2024, dan Asia pada Mei 2024.

Henry Moodie gelar konser gratis di Jakarta.

Indonesia menjadi salah satu negara tujuan tour Henry Moodie di Asia. Dia bahkan memberikan konser gratis sebagai bentuk terima kasih kepada netizen Indonesia yang banyak menggunakan lagu “Drunk Text” sebagai backsound di berbagai konten media sosial.

Pada Selasa (7/5/2024), Henry Moodie tiba di Indonesia setelah menyelesaikan konsernya di Malaysia. Dia disambut oleh beberapa selebriti, antara lain Boy William yang langsung membuat konten karaoke lagu “Drunk Text”.

Lirik lagu “Drunk Text” menggambarkan tentang seorang pria yang suka pada teman wanitanya, namun tak berani mengungkapkan perasaan tersebut karena takut merusak persahabatan mereka.

Itu sebabnya dia berharap suatu saat teman wanitanya tersebut akan memiliki perasaan yang sama dan mengakuinya meskipun lewat pesan singkat saat sedang mabuk.

Video klip “Drunk Text” yang diluncurkan di channel YouTube Henry Moodie pada Februari 2023 tersebut, mencuri perhatian netizen di media sosial, sehingga Drunk Text menjadi salah satu lagu hits di tahun 2023 sampai saat ini. Hingga saat ini, video “Drunk Text” telah ditonton lebih dari 59 juta kali dan disukai leboh dari 461 ribu penonton.

Henry Moodie merupakan salah satu penyanyi dan penulis lagu yang kreatif dan mulai melahirkan karyanya di musim Covid-19, yakni pada 2021. Lirik lagu dan musiknya mudah dimengerti dan terasa mewakili problem dan perasaan generasi milenial dan Gen Z.

Selain lagu “Drunk Text” beberapa lagu ciptaan Henry Moodie yang juga hit antara lain “Pick Up The Phone”, “Closure”. Pada April 2024 seiring dengan ulang tahunnya yang ke-20, Henry Moodie meluncurkan single terbaru berjudul “Beat Up Car”. (Jeany Aipassa)

No Comments

    Leave a Reply