Ikut Pesan Jokowi, Ganjar Coblos Calon Presiden Berambut Putih

February 14, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengikuti pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memilih Capres berambut putih.

Ganjar mengatakan hal itu setelah mencoblos bersama istrinya Siti Atikoh Supriyanti dan putra mereka Alam Ganjar,  di Tempat Pemungutan Suara (TPS)  11  Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024).

“Alhamdulillah lancar, sudah sering latihan kok, berkali kali kan nyoblos terus udah. Tiap 5 tahun. Aku cari, aku putar putar gitu, dulu kan pesannya pak Jokowi yang rambut putih,” kata Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu mengaku tidak melakukan  persiapan khusus untuk  pencoblosan di TPS. Semua persiapan sudah dilakukan selama masa kampanye.

“Insya Allah sudah siap semua yang penting menyiapkan diri dengan perjalanan selama kampanye,” kata Ganjar di kediamannya di Perumahan Kalasan Residence, Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan.

Melansir akun Instagram @tpnganjarmahfud, Ganjar mengungkapkan, hari pemungutan suara dapat dijadikan sebagai ajang untuk semua pihak membersihkan hati dan pikiran, agar dapat melalui proses perhitungan suara dengan keadaan yang damai.

Setelah mencoblos, Ganjar langsung menuju ke rumah mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang.

No Comments

    Leave a Reply