Rosan Ungkap Bahas Politik Kehidupan dengan Megawati Soekarnoputri

April 12, 2024

BRIEF.ID – Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengungkapkan, banyak hal yang dibahas dalam pertemuannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Selain membahas politik kehidupan, kedua pemimpin itu juga membahas tentang pengalaman hidup.

Rosan menemui Megawati pada hari pertama Lebaran 2024 di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). Saat itu, ia didampingi Ibu Heni Ayu Rosan sempat dua kali mendatangi kediaman Presiden ke-5 Republik Indonesia itu.

“Kami membahas banyak hal mengenai kehidupan. Ibu Megawati menyampaikan falsafah hidup dan sharing kepada kami. Sama sekali tidak membahas politik kekuasaan, justru yang dibicarakan politik kehidupan,” kata Rosan saat menghadiri Open House di kediaman Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024) malam.

Diketahui, saat bersilaturahmi dengan Megawati, Rosan juga didampingi antara lain, Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Rosan mengapresiasi langkah-langkah strategis yang dilakukan Megawati untuk menyapa rakyat di berbagai daerah di Tanah Air.

Disebutkan, Megawati dalam setiap kesempatan menemui rakyat di Papua, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, da daerah lainnya di Indonesia.

“Ibu Megawati bercerita tentang keliling Indonesia, seperti ke Papua, Kalimantan, dan Maluku. Saya gembira karena Ibu Megawati berbagi kepada saya tentang pelajaran hidup dan falsafah hidup,” jelas Rosan.

No Comments

    Leave a Reply