Dasco Respons Positif Rencana Pertemuan Prabowo – Arsjad Rasjid

April 11, 2024

BRIEF.ID – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad merespons positif  rencana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.  

“Saya  ketemu  Pak Arsjad, kemarin. Kalau sama Pak Prabowo, saya belum tahu,” kata Dasco kepada wartawan di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024).

Dasco  menggelar open house yang dihadiri  Prabowo dan  Ketua  TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani.

Pada Rabu (10/4/2024) Rosan  sowan ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Rosan berlangsung di tengah kabar Prabowo akan bertemu Arsjad.

Dasco menyebut ada kemungkinan Rosan sudah menceritakan kepada Prabowo tentang isi pertemuannya dengan Megawati.

“Kemungkinan  sudah diceritakan, semalam,” ujarnya.

Secara terpisah, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan, alasan di balik Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, mengunjungi  Megawati  dua kali.  

Sementara itu, Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) merespons positif langkah Rosan  menemui  Megawati. 

“Ya, ini kan Idul Fitri. Siapa pun yang datang berkunjung tidak boleh ditolak. Ini pertanda baik,” kata JK saat memberikan keterangan pers di kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

No Comments

    Leave a Reply