Ramadan 1445 Hijriah, BRI Group Bagikan 128.011 Paket  Sembako

March 24, 2024

BRIEF.ID – Banyak cara yang dilakukan dalam memaknai dan menghormati kesucian bulan Ramadan. Pada Ramadan 1445, BRI Group menjadikan sebagai momentum untuk meraih keberkahan  yang bersifat ukhrawi maupun duniawi.

BRI Group  menyalurkan bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian kepada sesama. Melalui kegiatan bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group,” BRI Group menyalurkan 128.011 paket  kepada 144 Panti Asuhan dan 36 Panti Werdha dan masyarakat umum di seluruh wilayah Indonesia.

Setiap paket sembako  berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan kebutuhan pokok lainnya. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI, yang tersebar di seluruh Indonesia dengan melibatkan semua pekerja BRI Group.

Selain penyaluran sembako, BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 4.600 anak yatim piatu.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan, penyaluran bantuan  merupakan dukungan dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat terutama di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

“BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply