“Beauty and Mr Romantic,” Ada Cinta Segi Tiga

April 13, 2024

BRIEF.ID – Ada cinta segitiga yang terbentuk dalam episode drama “Beauty and Mr. Romantic.”  Drama romantis ini menceritakan tentang kehidupan seorang aktris, yang mencapai titik terendah dalam semalam dan sutradara produksi (PD), yang bangkit kembali karena cinta.

Adalah Im Soo Hyang berperan sebagai aktris papan atas Park Do Ra, yang telah bekerja keras selama bertahun-tahun oleh ibu panggungnya yang kejam dan yang hidupnya mengalami perubahan tak terduga ketika bertemu  asisten sutradara Go Pil Seung (Ji Hyun Woo ) di lokasi syuting sebuah drama.

Sebelumnya  “Beauty and Mr. Romantic,” Gong Jin Dan (Go Yoon), seorang investor dalam drama Park Do Ra mulai mengejar aktris tersebut dan menghujaninya dengan hadiah.

Sementara itu, Do Ra perlahan-lahan membuka hatinya kepada Pil Seung, namun dia merasa terkejut dan dikhianati saat menyaksikan Pil Seung menjelek-jelekkannya kepada Cha Bong Soo (Kang Sung Min).

Dalam potongan gambar episode mendatang yang baru dirilis, Jin Dan muncul di lokasi syuting setelah mengirimkan truk makanan dalam skala besar untuk menunjukkan dukungannya kepada Do Ra.

Saat Jin Dan bersemangat untuk berbagi makanan dengan Do Ra, tatapannya yang mengembara dan upayanya yang canggung untuk tersenyum mengungkapkan bahwa dia tidak bisa berhenti memperhatikan Pil Seung dan reaksinya terhadap situasi tersebut.

Pil Seung, yang tidak menyadari truk makanan sedang dalam perjalanan, muncul dengan pesanan bawa pulang berupa tteokbokki (kue beras pedas), yang disukai Do Ra. Namun, setelah melihat hadiah besar-besaran dari Jin Dan untuknya, dia tiba-tiba menjadi tidak aman dan dengan menyedihkan bersembunyi di balik pohon untuk memata-matai mereka.

Kemudian, Pil Seung yang cemburu mengeluhkan sesuatu kepada manajer Do Ra, Lee Jae Dong (Nam Joong Kyu), sementara Do Ra yang masih merasa dikhianati oleh Pil Seung memiliki ekspresi dingin saat dia dengan sengaja mencoba menghindari memandangnya.

No Comments

    Leave a Reply