Jungkook,  Golden Maknae  BTS  

November 4, 2023

BRIEF.ID –  Jungkook BTS berhasil membuktikan eksistensinya sebagai golden maknae BTS, setelah secara resmi merilis album solo perdananya bertajuk  “Golden” bagi para ARMY di berbagai penjuru dunia, pada Jumat (3/11/2023).

Seperti diberitakan Kantor Berita Korea Selatan, Yonhap News Agency perilisan album “Golden” digelar bersamaan dengan penayangan video musik lagu utama  berjudul “Standing Next to You,”  lagu retro-funk yang menampilkan vokal Jungkook yang kuat.

Di sisi lain, para ARMY  kompak membuat kata kunci Standing Next To You Today trending di platform X (Twitter). Selain lagu  yang menjadi judul album “Golden,” terdapat sederet  lagu lain yang menarik yaitu, “Hate You,” “Shot Glass of Tears,” dan “Too Sad to Dance” juga menjadi trending topic.

Jungkook mengaku  bangga dapat meluncurkan album perdananya ini. Album ini, kata dia,   merepresentasi dirinya. Sebagai golden maknae  BTS, Jungkook mengungkapkan asanya terdalam, yaitu  keinginannya berjumpa Ed Sheeran dan Shawn Mendes.

Diakuinya selama proses pembuatan “Golden,”  belum pernah  bertemu Ed Sheeran dan Shawn Mendes, figur di balik pembuatan album “Golden.”

“Sebenarnya, saya menerima lagu-lagu ciptaan, tapi  belum pernah ada kesempatan untuk bertemu  Ed Sheeran dan Shawn Mendes. Saya  sangat sedih,” ungkap Jungkook.

Pada album “Golden,” Ed Sheeran berkontribusi  untuk lagu  “Yes Or No”  dan  Shawn Mendes menumpahkan segala perasaannya dalam sebuah ballad yang sangat melankolis berjudul “Hate You.”

No Comments

    Leave a Reply