Megawati Bertemu Sri Mulyani Bahas Situasi Bangsa dan Penggunaan Bansos untuk Kepentingan Elektoral

February 3, 2024

BRIEF.ID  – Sekjen PDI Perjuangan  Hasto Kristiyanto mengaku,  Ketua Umum PDI Perjuangan  Megawati Soekarnoputri telah bertemu  Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Pertemuan  Megawati dan Sri Mulyani merupakan sesuatu yang  rutin dilakukan, mengingat keduanya adalah  Dewan Pengarah  Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN). Selain itu, kata Hasto, pertemuan itu juga membahas situasi bangsa dan negara.

“Tentu saja,  juga berbicara tentang kondisi bangsa dan negara, berbicara tentang fiskal. Itu merupakan hal penting,” kata Hasto acara Hajatan Rakyat, Konser Salam M3tal 03 Menang Total di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Hasto enggan menjelaskan  isi pembicaraan Megawati dan Sri Mulyani. Ia hanya memastikan keduanya sama-sama menjunjung tinggi kepentingan rakyat.

“Ya, saat ini kan ada upaya-upaya untuk menggunakan Bansos demi kepentingan elektoral, sampai anggaran di setiap Kementerian dipotong 5% untuk elektoral. Ini kan kita harus melihat kepentingan nasional yang lebih besar,” kata Hasto.

No Comments

    Leave a Reply