Hari ke-72 Kampanye Pilpres 2024,  Ganjar-Mahfud  Keliling Pulau Jawa, Tatap Muka dengan Rakyat

February 7, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD akan berkeliling Pulau Jawa untuk bertatap muka dengan rakyat, pada hari ke-72 Kampanye Pilpres 2024, Rabu (7/2/2024).

Berdasarkan informasi Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud akan menggelar  kampanye tatap muka di sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DKI Jakarta.

Ganjar secara marathon akan melakukan safari politik di Kabupaten Karanganyar,  Kabupaten Grobogan, Kota Magelang, dan Kota Klaten.

Gubernur Jawa Tengah dua periode, 2013-2018 dan 2018-2023 itu akan mengawali aktivitasnya dengan menghadiri deklarasi dukungan PP Polri Jawa Tengah di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Selanjutnya, Ganjar  berdiskusi  dengan sekitar 500 petani, yang dilanjutkan  menghadiri Kampanye Akbar  di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Setelah berorasi politik di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Ganjar beserta rombongan akan mengunjungi pabrik yang memproduksi  jamu dan obat herbal modern, Sido Muncul untuk berdialog dengan para buruh di  PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul.

Ganjar kemudian bertolak menuju Desa Taman Agung, Kabupaten Magelang untuk menghadiri Pesta Rakyat Saga Magelang di Lapangan Bola Taman Agung Magelang.

Dari Desa Taman Agung, Ganjar bergerak ke Lapangan Merdeka Delanggu, Kota Klaten untuk menghadiri Pesta Rakyat Saga Klaten.  Panggung pesta rakyat itu akan menghadirkan bintang tamu NDX AKA, Souljah, Stevan Pasaribu, dan  artis papan atas lainnya.

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan berkeliling di sejumlah wilayah  di Provinsi Jawa Timur dan DKI Jakarta. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013 itu akan menghadiri acara di  Bonderland, Kabupaten Malang.

Selanjutnya, Mahfud akan mengikuti pengajian di Pengajian Group 50 Albanjari, Kecamatan  Sunduro,  Kota Lumajang.

Selesai kegiatan di Lumajang, Mahfud dan rombongan Kembali ke Jakarta untuk berbicara pada acara “Tabrak Prof” di Pos Bloc, Jalan Pos Nomor 2 Pasar Baru,  Jakarta Pusat. Acara “Tabrak Prof” menyediakan  konsultasi hukum gratis kepada para peserta.

No Comments

    Leave a Reply