Lautan Massa Sambut Mahfud dan OSO di Tasikmalaya

January 27, 2024

BRIEF.ID – Lautan massa menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD dan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) saat menghadiri Rapat Akbar sekaligus Tasyakuran Harlah ke-17 Partai Hanura di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Kedatangan Mahfud dan rombongan disambut yel-yel dukungan kepada pasangan Capres Ganjar Pranowo – Cawapres Mahfud. Saat memasuki stadion, Mahfud terlihat seakan membelah lautan massa dan menyalami warga yang hadir.

“Mahfud, Hanura, Ganjar-Mahfud, menang, menang, menang,” pekik para pendukung.

Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD menyalami para pendukungnya saat berkampanye di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024)..

Mahfud dan OSO langsung naik ke panggung. OSO kemudian menyapa para pendukungnya dengan melempar pertanyaan. “Siapa namanya Cawapres kita? Berapa nomornya?” tanya OSO dijawab kompak. “Mahfud MD, Nomor 3.”

“Saya minta doa restu untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor 3, Ganjar-Mahfud. Partainya Nomor 10. Kami nggak akan banyak omong. Nggak akan banyak janji. Sudah pinter semua,” tutur OSO.

OSO pun memanggil Mahfud untuk menemui dan menyapa pendukungnya. “Kita panggil Mahfud, Mahfud, Mahfud,” ajak OSO ditirukan ribuan simpatisan dan pendukung yang hadir.

Mahfud merasa gembira dapat bertemu relawan dan para pendukungnya, khususnya kader dan simpatisan Hanura di Tasikmalaya. “Kalau saya bilang Mahfud, menang, Hanura menang, Ganjar-Mahfud menang,” ucap Mahfud mengajak hadirin meneriakkan yel dukungan.

“Saya gembira hari ini bisa hadir. Ada Pak OSO, Limbad. Saya tidak bisa lama. Yang penting kita ketemu dan bersilaturahmi,” ujar Mahfud.

Mahfud mengatakan, tanggal 14 Februari 2024 akan ada undangan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Masyarakat akan memilih Capres-Cawapres, Partai, Caleg, dan DPD.

“Jangan lupa datang ke TPS. Pilihlah sesuai bisikan hati nurani. Partai Hanura didirikan untuk menggugah hati nurani Anda semua,” kata Mahfud.

Ia berjanji bersama Ganjar Pranowo akan melindungi hak seluruh warga negara. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013 itu memaparkan 21 Program Unggulan yang diusung Ganjar-Mahfud, mulai dari memberi honor layak kepada guru ngaji, ustaz, marbot, dan guru agama lainnya. Selain itu, program Ganjar-Mahfud menyasar pada peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan, seperti membebaskan kredit macet. Ada pula program satu desa satu nakes dan faskes.

“Apa ada anggarannya? Ada dong kita potong dan babat korupsi,” ungkapnya.

Mahfud menutup orasinya dengan menitip salam kepada keluarga simpatisan dan pendukung di rumah masing-masing.

“Salam saya untuk keluarga di kampung saudara. Mudah-mudahan kita mendapat pertolongan Allah,” pungkas Mahfud.

Mahfud pun mengajak ribuan peserta bershalawat badar. Para simpatisan dan pendukung berseragam oranye kompak bershalawat bersama. Mahfud dan OSO kemudian turun dari panggung. Ribuan warga berebut bersalaman dan berfoto.

Hadir mendampingi Mahfud, Sekjen Partai Hanura Benny Rhamdani, Ketua DPD Hanura Jabar, DPC Tasikmalaya, ribuan kader Hanura, pesulap Limbad, dan artis Ibu Kota lainnya.

No Comments

    Leave a Reply