Kampanye Hari ke-44, Ganjar-Mahfud Hadiri HUT ke-51 PDI Perjuangan Hingga Menginap di Rumah Warga

January 10, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD, pada hari ke 44 Kampanye Pilpres 2024, Rabu (10/1/2024) akan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan.

Usai menghadiri HUT ke-51 PDI Perjuangan, pada pukul 12.30 WIB, Ganjar akan bertolak menuju ke Desa Kerta Besuki Dawua, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah, untuk menemui para petani bawang merah dan Kelompok Tani, yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Ganjar juga akan menginap di rumah warga Desa Kabunan usai beraktivitas di Kabupaten Tegal dan Brebes.

Pada pukul 16.05 WIB, Capres Nomor Urut 3 itu didampingi rombongan akan bergerak menuju Desa Kaliwlingi, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah untuk berdialog dengan kalangan nelayan.

Selanjutnya, pada pukul 17.05 WIB, Ganjar dijadwalkan bertemu jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, Caleg Partai Koalisi, dan Relawan di Kediaman Ketua DPC Brebes di Pangembon, Kabupaten Brebes.

Ganjar bersama rombongan, pada pukul 18.35 WIB akan makan malam bersama para buruh di Rumah Buruh Sekretariat RBSG Jagapura, Kabupaten Brebes.

Kegiatan Ganjar pada pukul 20.00 WIB, adalah beramah tamah dengan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kebasen, Kabupaten Tegal.

Selanjutnya, pada pukul 20.45 WIB, Ganjar akan beramah tamah dengan warga masyarakat di Kediaman Pak Nuryanto di Desa Kabunan, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal.

No Comments

    Leave a Reply