Hasto Blusukan di Rusun Tanah Tinggi, Bertemu Warga dan Tanam Pohon

January 15, 2024

BRIEF.ID – Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto  blusukan untuk  bertemu warga dan menanam pohon buah-buahan di  Rumah Susun (Rusun) Tanah Tinggi, Senen, Jakarta, Minggu (14/1/2024). Blusukan dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan.  

Hasto yang  mengenakan pakain hitam bertuliskan Ganjar-Mahfud  disambut antusias  warga Rusun Tanah Tinggi serta Anggota DPRD Provisi   DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Wa Ode Herlina.

“Apa kabarnya. Sehat selalu,” ucap Hasto sambil menyalami satu-per satu warga.

Politisi asal Yogyakarta ini juga mengajak warga Rusun untuk mengacungkan Salam 3 Jari sebagai dukungan kepada paslon Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sementara itu, Ketua RW 014, Wahidin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Hasto dan rombongan PDI Perjuangan ke wilayah Rusun Tanah Tinggi. Dia juga mengucapkan selamat HUT ke-51 PDI Perjuaangan pada 10 Januari 2024.

“Selamat HUT ke-51 PDI Perjuangan, kita doakan PDI Perjuangan makin maju. Harapan kita sebagaia warfa Rusun, apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa terrealisasi,” kata Wahidin.

Blusukan Hasto  juga diisi  menanam pohon jambu dan buah-buahan lainnya  serta membagikan telur sebagai salah satu program untuk mengentaskan stunting.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud ini menyampaikan bahwa menanam pohon merupakan kebiasaan dan watak politik PDI Perjuangan yang terus merewat pertiwi. Hal itu juga sesuai intrsuksi dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang terus merawat pertiwi lewat gerakan menanam pohon.

“Ini merupakan watak dan tradisi dari PDI Perjuangan yang terus merawat pertiwi dengan menanam pohon. Apalagi, setiap HUT dan acara partai selalu diisi dengan kegiatan menanam pohon sesuai kebiasaan Ibu Megawati yang cinta akan tenaman,” jelas Hasto.

No Comments

    Leave a Reply