Ketegangan Puan Menyaksikan Pinka Haprani – Thariq Halilintar Berlaga pada “Friendly Badminton Match Merah Meriah” di Istora Senayan

January 15, 2024

BRIEF.ID – Ketua DPR RI Puan Maharani menyaksikan laga putrinya, Pinka Haprani yang berpasangan dengan Thariq Halilintar pada pertandingan Friendly Badminton Match Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Pinka mendekati kursi ibunya Puan dan ayahnya Happy untuk menyalami serta cipika cipiki turun ke arena pertandingan. Thariq kemudian mengikuti langkah Pinka. Puan terlihat memberi pelukan hangat kepada Pinka, lalu mengajak Pinka dan Thariq berswafoto.

Momen itu disaksikan para petinggi PDI Perjuangan, termasuk Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Pertandingan berlangsung seru dan dalam suasana riang gembira. Apalagi pertandingan yang digelar di Istora Senayan itu disaksikan ribuan penonton.

Saat break set pertama. Puan beranjak dari bangkunya dan memberi semangat kepada Pinka yang terlihat bercucur keringat.

Pertandingan Pinka dan Thariq melawan pasangan Vriza dan Marsha, akhirnya dimenangan Vriza dan Marsha yang disebut Regu Putih karena mengenakan kostum putih.

“Beti. Beda tipis,” kata Puan saat memberi kembang ke Pinka usai pertandingan.

“Tegang,” kata Puan sambil tertawa usai menyaksikan puterinya bertanding meski hanya friendly match.

Pinka pun mengajak Puan untuk bertanding. Akhirnya Puan mengajak Arsjad bertanding melawan Hendrar Prihadi yang berpasangan dengan Krisdayanti.

No Comments

    Leave a Reply