Komunitas Ojol Jakarta Dukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024

December 25, 2023

BRIEF.ID –  Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo – Mahfud MD  mendapat tambahan dukungan dari berbagai kelompok masyarakat, salah satunya adalah komunitas Ojek Online (Ojol) Wijaya, Jakarta.

Deklarator aksi, Sugianto dalam keterangannya di Jakarta, Senin (25/12/2023), mengatakan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud karena rekam jejak keduanya yang baik, bersih, dan peduli terhadap nasib rakyat kecil.

Ganjar dan Mahfud juga dinilai bisa bekerja cepat untuk Indonesia yang lebih baik.

“Kami Komunitas Ojek Wijaya Jakarta mendukung Ganjar-Mahfud yang gesit, sat-set, kerja nyata, jujur, bersih, dan peduli rakyat Indonesia,” ujarnya.

Menurut Sugianto, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pilihan paling masuk akal (rasional) dan lebih baik dari calon lainnya dari rekam jejak dan pengalaman keduanya.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini menurut kami sih paling tidak banyak negatifnya dibandingkan yang lain terus keduanya kan berpengalaman dan memang terbukti bisa bekerja, mengerti dan peduli pada masyarakat kecil seperti kita ini,” tuturnya.

Selain itu, Sugianto juga mengaku tertarik dengan program dan visi misi yang ditawarkan oleh Ganjar-Mahfud dari soal pendidikan hingga penegakan hukum.

“Ini juga penting programnya visi misi Ganjar-Mahfud itu masuk akal dan memang kami butuhkan seperti pendidikan yang berkualitas dan terjangkau buat masyarakat kecil terus bantuan ekonomi juga. Yang paling kami suka adalah soal penegakan hukum terhadap korupsi yang selama ini bikin negara. Kami sangat optimistis,” ucapnya. (ANTARA)

No Comments

    Leave a Reply