Ganjar Pranowo Sebut Pelaku Usaha Mitra Strategis Atasi Masalah Ekonomi

December 8, 2023

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyebut pelaku usaha adalah mitra strategis dalam mengatasi masalah ekonomi. Pasalnya, pelaku usaha selalu punya solusi taktis dan cepat dalam menghadapi setiap tantangan perekonomian.

Hal itu, disampaikan Ganjar Pranowo, saat menghadiri Deklarasi  pengusaha yang tergabung dalam Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif), di Gedung SMESCO, Jakarta, Jumat (8/12/2023). 

Menurut Ganjar, posisi pelaku usaha sebagai mitra srategis ini sangat membantu pemerintah dalam praktek keseharian bagaimana membangun bisnis dan berwirausaha.

Terkait dengan itu, Ganjar sangat mengharapkan dukungan pelaku usaha kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, pada Pemilihan Presiden (Pipres) 2024, yang juga mengusung ekonomi kerakyatan dan pembangunan berkelanjutan.

“Kami berharap betul, kawan-kawan akan membantu dalam praktek keseharian bagaimana membangun bisnis dan berwirausaha. Kami senang sekali karena ini bagian dari cara menyelesaikan yang lebih taktis dan cepat,” kata Ganjar.

Pada kesempatan itu, Ganjar  menyampaikam terima kasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan relawan progresif yang bergerak dalam bidang ekomomi. Ganjar menyebut relawan progresif bagian tim besar Ganjar-Mahfud dalam penyelesaian ekonomi Indonesia.

“Saya senang sekali karena mereka adalah pelaku usaha dan itu menjadi dua isu utama yang kita temukan di masyarkat, soal pendapatan yang hari ini masyarakst perlu mendapatkan peningkatan dan bagimana kita menciptakan lapangan kerja,” ungkap Ganjar.

Dia  optimistis relawan progresif bisa bergerak lebih cepat dalam menyelesaikan masalah yang sering dikeluhkan masyarakat, yaitu soal pendapatan yang rendah dan lapangan pekerjaan.

No Comments

    Leave a Reply