Ribuan Pengusaha Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Wujudkan Indonesia Unggul

December 8, 2023

BRIEF.ID –  Ribuan pengusaha yang tergabung dalam Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif), mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) pada  kontestasi Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan relawan Progresif dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo. Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Direktur Nasional Progresif, Eka Sasra, dan sejumlah tokoh nasional lainnya. 

“Dengan ini, mendeklarasikan dukungan penuh kami kepada pasangan capres dan cawapres, Ganjar dan Mahfud MD, demi mewujudkan Indonesia unggul melalui program gotong royong untuk ekonomi sejahteta dan inklusif,” kata Eka Sastra, saat membacakan deklarasi di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023).

Eka menyampaikan, setelah deklarasi ini, relawannya yang berbasis  pengusaha dan pelaku UMKM, akan bergerak ke seluruh pelosok negeri untuk menyosialisasikan sosok dan program Ganjar-Mahfud.

Eka menyakini Indonesia unggul dan sejahtera akan tercapai oleh Ganjar dan Mahfud, karena memiliki pengalaman dalam menerapkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Menurut dia, Indononesia butuh sosok Mahfud yang dikenal sebagai pendekar hukum. Hal itu diyakini akan memberikan kepastian hukum, sehingga ekonomi bisa tumbuh.

“Kami optimistis pasangan Ganjar-Mahfud bisa membawa Indonesia menjadi lebih sejahtera,” ujar Eka.

Dia menegaskan, Progresif terbentuk bukan karena pilpres, namun untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dari negara-negara tetangga mulai dari Thailand hingga Singapura.

“Progresif percaya, kita bisa mengejar ketinggalan kita kalau kita punya pengusaha yang kuat, profesional dan juga mampu membangun Indonesia,” ujar Eka.

No Comments

    Leave a Reply