Arsjad Rasjid: Ganjar-Mahfud Pemimpin Ekonomi Paham Kesulitan Rakyat

December 8, 2023

BRIEF.ID  – Calon Presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Prabowo dan Mahfud MD (Ganjar-Mahfud), adalah pemimpin ekonomi yang memahami kesulitan rakyat.

Hal itu, disampaikan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, dalam acara Deklarasi Progresif di Gedung Smesco, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud adalah pemimpin ekonomi, mereka lahir dari rakyat, memahami kesulitan rakyat dan akan membela nasib rakyat,” kata Arsjad.

Dia  menilai dalam banyak hal Ganjar Pranowo memiliki latar belakang dan prinsip nilai seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), salah saru contohnya Ganjar rajin melakukan blusukan.

“Malahan saya katakan, rajin blusukan plus, soalnya sudah blusukan, plus tidur di rumah rakyat. Mas Ganjar itu kalau sedang ke daerah, seperti saya katakan tadi, bersama rakyat, bukan Mas Ganjar saja, Mas Alam (Anak Ganjar) pun tidur bersama rakyat. Itu luar biasa,” ungkap Arsjad.

Menurut Arsjad, Ganjar-Mahfud tidak hanya akan melanjutkan program yang sudah dijalankan pemerintah saat ini, melainkan akan lebih dari itu.

“Mas Ganjar akan melakukan percepatan dalam pembangunan ekonomi rakyat dan kita relawan Progresif punya tujuan dan komitmen yg jelas sama dengan Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” tutur Arsjad.

No Comments

    Leave a Reply