Ganjar Pranowo Kampanye di Kota Palu, Mahfud MD Hadiri Halaqoh Kebangsaan

December 3, 2023

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD akan melanjutkan safari politik, pada Senin (4/12/2023).

Capres Ganjar dijadwalkan berkampanye di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan menghadiri Halaqoh Kebangsaan yang diselenggarakan Ma’had Annida Al Islamy Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan agenda kegiatan yang didistribusikan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Ganjar akan tiba di Kota Palu, pada Senin (4/12/2023) sekitar pukul 10.00 WITA.

Setibanya di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Kota Palu, Ganjar langsung menuju SRITI Convention Hall, Kota Palu untuk bertemu Tim Pemenangan Daerah (TPD), Caleg, dan Massa dari Partai serta Relawan. Pertemuan digelar mulai pukul 10.35 WITA hingga sekitar pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya, Ganjar akan makan siang dan berdialog dengan para tokoh agama dan masyarakat Kota Palu di Best Western Plus Coco.

Ganjar juga akan bertemu kalangan milenial, Gen Z, dan influencer sambil ngopi di Cafe Tanaris.

Selanjutnya, Ganjar akan bertolak menuju Donggala untuk bertemu TPD Caleg, Massa dari partai dan relawan di Gedung Oasis Donggala.

Dari Donggala, Ganjar kembali bertolak menuju Kota Palu untuk bertemu TPD, Caleg, Massa dari partai, dan relawan di Sekretariat TPD Sulawesi Tengah.

No Comments

    Leave a Reply