Besok, Capres Ganjar Pranowo Kampanye di 3 Lokasi di Kalimantan Timur

December 5, 2023

BRIEF.ID –  Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo  akan berkampanye di 3 lokasi di Kalimantan Timur, pada hari kesembilan masa kampanye, Rabu (6/12/2023).

Selain melakukan jogging di Lapangan Merdeka,  Kota Balikpapan, Ganjar akan bertemu massa pendukungnya di Kabupaten Kutai Kertanegara dan Kota Samarinda.

Menurut agenda kegiatan Capres-Cawapres, yang didistribusikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Ganjar dijadwalkan mengunjungi  Pasar Loa Kulu, Kutai Kertanegara.

Usai bertemu para pedagang dan mengecek harga kebutuhan pokok di Pasar Loa  Kulu, Ganjar akan menggelar pertemuan  dengan Sultan Kutai Kertanegara Kedaton dan Ziarah Makam Sulaeman, yang ditandai prosesi adat.  

Selama berada di Kabupaten Kutai Kertanegara, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 itu akan bertemu Tim Pemenangan Daerah (TPD), Caleg Partai Koalisi,  dan Relawan di Gedung  Pencak Silat Stadion Aji Imbut.

Dari Kutai Kertanegara, Ganjar beserta rombongan akan menuju Kota Samarinda untuk blusukan ke Pasar Segiri,  menghadiri  Silaturahmi Kebangsaan di Aula Katedral Samarinda, dan makan malam bersama  Relawan di RM Bebek Bacem, Samarinda

Ganjar  mengakhiri aktivitasnya dengan nongkrong bersama kalangan Milenial, GenZ dan Influencer Samarinda di Kafe Koma Next Project.

No Comments

    Leave a Reply