“NCT NATION: To The World in Cinemas”  Hiasi Layar Perak di Seluruh Dunia

November 3, 2023

BRIEF.ID –  “NCT NATION: To The in Cinemas” mulai 6-10 Desember 2023 akan menghiasi layar perak di seluruh dunia.

SM Entertainment dan Trafalgar Releasing secara resmi telah mengumumkan bahwa NCT akan merilis film fitur baru sebagai grup lengkap.

Pada  acara teatrikal sedunia yang mirip  “NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream,” yang dirilis di bioskop seluruh dunia tahun lalu, “NCT NATION : To The World in Cinemas” akan tayang di berbagai bioskop di seluruh dunia pada dua hari terpisah pada bulan Desember.

“NCT NATION : To The World in Cinemas” akan menampilkan konser offline pertama NCT sebagai grup lengkap, “NCT NATION : To The World,” yang digelar di Incheon, Korea Selatan pada  26 Agustus. Selain menampilkan keseruan live NCT pertunjukan, film ini juga akan menyertakan cuplikan di balik layar dari konser itu.

Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing, berkomentar, “Menyusul kesuksesan perilisan acara teatrikal kami pada tahun 2022 ‘NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream,’ kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan grup ini sekali lagi, kali ini menyatukan semua unit saat ini dalam satu kesatuan.

Sebuah acara bioskop yang tidak boleh dilewatkan untuk dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia. Sebagai salah satu pemimpin K-Pop, kami berharap dapat mempersembahkan konser grup yang menakjubkan dalam skala global.”

“NCT NATION : To The World in Cinemas” akan tayang di bioskop seluruh dunia pada hari Rabu, 6 Desember dan Minggu, 10 Desember 2023,” yang dikutip dari Soompi.com, Jumat (3/11/2023).

No Comments

    Leave a Reply